Event Report: Kiehls Nature’s Playground

Olaaa Lovelies!! Beberapa hari lalu aku berkesempatan menghadiri acara Kiehls Nature’s Playground yang diadakan di atrium Mall Grand Indonesia. Nah sebelum membahas mengenai keseruan acara Kiehls Nature’s Playground, aku akan memberikan sedikit informasi mengenai brand Kiehl’s. Pasti kalian semua rata-rata sudah familiar dong dengan brand ini, Kiehl’s merupakan brand skin care yang berasal dari New York….

Maybelline Super Stay Matte Ink [Review + Swatches]

Olaaa Lovelies!! Aku kembali lagi dengan review lipstick Maybelline yaitu Maybelline Super Stay Matte Ink. Kalian tau doong kalau aku itu sangat antusias dengan lipstick. There’s always room for new lipstick collections! Nah, aku beruntung sekali karena berkesempatan untuk mencoba koleksi lipstick terbaru dari Maybelline New York yaitu Super Stay Matte Ink. Sebelum membahas lebih…

Corine De Farme x Beauty Journal: (S)wipes Right for Micellar Miracle

Olaaa Lovelies!! Beberapa hari lalu aku berkesempatan menghadiri acara Corine De Farme yang berkolaborasi dengan Beauty Journal dengan tema (S)wipes Right for Micellar Miracle. Jadi acara ini bertujuan untuk memperkenalkan produk terbaru dari Corine De Farme yaitu Corine De Farme Micellar Make Up Remover Wipes dan Micellar Cleansing Lotion . Sekilas mengenai Corine de Farme, brand ini diciptakan…

Review: Skeyndor Thermal Cleansing Gel + Thermal Concentrate Water

Olaaa Lovelies!! Belakangan ini aku merasa kulit wajahku menjadi lebih sensitive deh, misalnya kemerahan jika terpapar cahaya matahari terlalu lama dan lebih rentan untuk iritasi. Untungnya aku berkesempatan untuk mencoba Scientific Thermalism for Sensitive Skin dari Skeyndor Aquatherm, seri perawatan untuk kulit sensitive yang secara instan mengurangi ketidaknyamanan dan memberikan kesegaran serta kelembutan pada kulit…

C Channel x Bausch+Lomb: Lacelle Jewel First Launch in Indonesia

Olaaa Lovelies!! Dua minggu yang lalu aku berkesempatan untuk menghadiri event C Channel yang berkolaborasi dengan Bausch+Lomb dengan tema #ShowMeYourEyes yang bertujuan untuk memperkenalkan product Lacelle untuk pertama kalinya di Indonesia. Sebelum membahas lebih lanjut mengenai keseruan acaranya dan memberikan review mengenai Lacelle, aku akan memberikan informasi singkat mengenai Bausch+Lomb. Bausch + Lomb adalah perusahaan yang memproduksi…

Review: Ellips Dry Shampoo #HairReadyToGo

Olaaa Lovelies!! Kalau biasanya aku membahas seputar perawatan wajah, kali ini aku akan membahas mengenai rambut. Dari dulu tuh aku selalu struggling dengan kulitku yang berminyak, bukan hanya kulit wajahku saja tetapi kulit kepalakupun cepat sekali berminyak. Karena kulit kepalaku berminyak efeknya rambutku cepat sekali lepeknya, hari kedua setelah keramas saja sudah sangat lepek. Aku…

Event Report: Beautynesia Soiree 3.0

Olaaa Lovelies!! Aku merasa beruntung karena semenjak kurang lebih setahun yang lalu aku berkesempatan untuk bergabung menjadi Beautynesia member. Pasti kalian semua sudah familiar dong dengan Beautynesia. Bagi kalian yang belum tau, Beutynesia merupakan no.1 influence media network for female in Indonesia sedangkan Beautynesia member adalah keanggotaan eksklusif yang mencakup lebih dari 200+ influencer wanita yang…

Review: Herborist Facial Foam Tea Tree Anti Acne

Olaaa Lovelies!! Beberapa bulan ini aku dalam masa pencarian untuk menemukan rangkaian skin care yang cocok untuk kulitku yang cenderung berminyak tetapi dehidrasi dan berjerawat.  Duh pusing banget ga sih, berminyak tapi dehidrasi. Nah kali ini aku mencoba Facial Foam Tea Tree Anti Acne dari Herborist. Herborist Facial Foam Tea Tree Anti Acne merupakan sabun…

Review & Swatches : PIXY Matte In Love

Olaaa Lovelies!! Aku kembali lagi dengan lipstick review. Kalian tau doong kalau aku itu sangat antusias dengan lipstick. There’s always room for new lipstick collections! Nah, koleksi lipstick terbaruku yaitu PIXY Matte In Love, lipstick yang menjawab kebutuhan para wanita Indonesia dengan hasil matte finish dan packaging yang slim sehingga mudah dibawa kemana pun. PIXY Matte In…

Review: Hatomugi Series (Skin Conditioner & Skin Conditioning Gel)

Olaaa Lovelies!! Kali ini aku akan mereview rangkaian skin care dari Jepang yaitu Hatomugi. Aku berkesempatan untuk mencoba Hatomugi series yang terdiri dari Hatomugi Skin Conditioner dan Hatomugi Skin Conditioning Gel. Hatomugi Skin Conditioner Lotion dengan tekstur cair yang tidak lengket dan dapat menembus ke lapisan kulit untuk membantu melembabkan kulit. Mengandung ekstrak tumbuhan alami…